5 Resor Bulan Madu Paling Eksotis di Dunia

Sabtu, Juni 30, 2012 0 Comments



Kuredu Island Resort (Lhaviyani Atoll, Maladewa)
Kuredu Island Resort (Lhaviyani Atoll, Maladewa) (sumber: Huffingtonpost)
Resor bulan madu ini dilengkapi fasilitas dan layanan terbaik. 

Saat pernikahan, biasanya orang akan merayakannya bersama keluarga. Namun, setelah upacara selesai tentunya waktu yang pas untuk merayakannya secara pribadi. 

Nah, untuk Anda yang tengah berencana untuk menggelar acara bulan madu atau masih bermimpi tentang harus menuju ke mana saat menikah suatu hari nanti, situs perbandingan harga hotel www.trivago.com dalam membantu Anda. 

Situs ini telah mengumpulkan daftar resor bulan madu terbaik di seluruh dunia yang dapat membantu mewujudkan impian setiap pasangan yang baru menikah untuk mendapat lokasi bulan madu paling ideal. 

Seperti dikutip dari laman huffingtonpost, berikut adalah sejumlah resor bulan madu yang masuk dalam kategori terbaik di dunia. 

1. Hotel Six Senses Yao Noi (Phuket, Thailand) 
Layanan bintang lima pastinya akan disajikan oleh resor dengan 56 villa yang terletak dalam hutan tropis plus teras kamar yang langsung menghadap kolam renang pribadi sambil menikmati pemandangan. 

Pengunjung bisa menghabiskan waktu bulan madu mereka selaras dengan alam. Vila-vila didekorasi dengan gaya tradisional Thailand, dinding terbuat dari kayu dan atap ditutupi dengan daun palem. Hebatnya lagi, masing-masing villa memiliki kepala pelayan sendiri.
 
2. Kuredu Island Resort (Lhaviyani Atoll, Maladewa)
Resor mewah ini dikelilingi oleh terumbu karang yang berwarna-warni, air laut yang biru serta pantai berpasir putih khas Maladewa. 

Pasangan bulan madu akan disambut dengan segelas sampanye pada saat kedatangan. Saat menginap, pihak resor akan menyediakan makan malam mewah lobster segar dan layanan berlayar dengan kapal pesiar pribadi untuk menyaksikan lumba-lumba dan menjelajahi dunia bawah air. 

3. Moorea Pearl Resort and Spa (Moorea Island, Tahiti, French Polinesia)
Moorea Pearl Resort and Spa terletak di pulau kecil Moorea, Tahiti. Resort bergaya tradisional Polinesia ini memiliki 94 kamar dan bungalow, yang semuanya dilengkapi dengan mebel kayu modern. 

Untuk pengantin baru, staf hotel menghiasi kamar dengan bunga berwarna-warni, sebotol Champagne dan layanan pijat santai gaya Polinesia. Mereka juga diberikan kesempatan untuk snorkling, jet ski, scuba diving dan memancing di laut. 

4. Esperanza - An Resort Auberge (Los Cabos, Meksiko)
Resor ini sangat dekat dengan kota kolonial San Jose del Cabo yang merupakan salah destinasi favorit wisatawan dari seluruh dunia. 

Terletak di Semenanjung Baja, kamar resor yang mewah menawarkan pemandangan yang menghadap ke Laut Cortez. Pasangan pengantin baru bisa menikmati spa berdua dengan pasangan, sambil menikmati sebotol Champagne bersama dengan stroberi yang dicelupkan ke dalam cokelat. 

5. Sandals Royal Bahamian Spa Resort & Lepas Pantai Island (Nassau, Bahama)
Resor ini layaknya perwujudan indah dari sebuah hotel termewah yang ada di negara pulau, Bahama. 

Pasangan honeymooners di resor bintang lima memiliki kesempatan untuk menikmati putih pantai putih yang indah serta fasilitas 10 restoran dan delapan bar yang menampilkan berbagai kuliner terbaik dengan cita rasa oriental sampai Italia serta Perancis. 
 

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.