5 Keuntungan Seks Pagi Hari

Senin, Juni 25, 2012 0 Comments



Ilustrasi pasangan yang sedang menikmati kebersamaan.
Ilustrasi pasangan yang sedang menikmati kebersamaan. (sumber: sheknows)
Dering alarm di pagi hari tentu tidak menyenangkan bagi sebagian besar orang. Karena itu pertanda harus siap-siap ke kantor. 

Tetapi, Anda bisa menggantinya menjadi pagi yang menyenangkan dengan melakukan kegiatan lain, bercinta dengan pasangan. 

Memulai hari dengan bercinta tidak hanya bagus untuk kehidupan seks seseorang, tetapi juga satu tindakan bijaksana untuk menjaga kesehatan.

Berikut 5 keuntungan seks pagi hari:

1.Mereka yang memulai hari dengan seks lebih sehat dan bahagia ketimbang mereka yang hanya memulai hari dengan secangkir teh atau kopi sebelum berangkat kerja.

2.Bercinta di pagi hari membuat tubuh melepaskan hormon oksitosin (hormon cinta) yang mengakibatkan Anda dan pasangan merasakan 'keterikatan' sepanjang hari. 

3.Di samping menjadi bersemangat dalam menghadapi hari, seks pagi hari juga membantu menambah sistem kekebalan tubuh.

4.Percaya atau tidak, seks pagi hari juga bermanfaat untuk menangkal serangan influenza dan meningkatkan kualitas rambut, kulit dan juga kuku.

5.Bercinta di pagi hari sedikitnya tiga kali seminggu akan mengurangi risiko terkena seranan jantung dan stroke. 

Untuk menambah suasana romantis di pagi hari, ada beberapa tips lain yang bisa Anda coba:

1.Jangan lupa menyikat gigi sebelum tidur atau menyediakan permen mint di dekat tempat tidur. Sebab, bau mulut yang tidak sedap bisa membuat gairah seks menurun.

2.Menyimpan kondom di dekat tempat tidur. Anda tidak pernah tahu jika pelukan-pelukan kecil di pagi hari akan berakhir dengan hubungan seks. Jangan sampai Anda terganggu dengan  pencarian kondom di suatu tempat.

3.Mencoba hal yang baru ketimbang sesuatu yang rutin. Misalnya, bangunkan pasangan Anda dengan sentuhan seksi sembari memutar lagu-lagu berirama lembut dan romantis. 

4. Anda tidak harus bercinta di tempat tidur. Sesekali, ajaklah pasangan untuk bercinta di kamar mandi.

Jadi, tunggu apalagi? 

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.