4 Parpol Pendukung Jokowi Pindah ke Foke

Kamis, Juni 28, 2012 0 Comments




Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo (kiri) berjabat tangan dengan mantan Wapres Jusuf Kalla (kanan) ketika berkunjung ke kediaman JK di kawasan Brawijaya, Jakarta Selatan, Minggu (27/5). Kunjungan Foke tersebut sebagai silaturahmi kepada mantan pimpinan negara. FOTO ANTARA/Reno Esnir/ed/Spt/12. (sumber: Antara)
Rhoma Irama dkk tampil pada kampanye terbuka 30 Juni mendatang.

Kamis (28/6) siang ini, sekitar pukul 13.30 WIB, empat partai politik yang mendukung Jokowi-Ahok mengumumkan diri berpindah ke pasangan calon gubernur DKI Jakarta Foke-Nara. Deklarasi ini digelar di Media Center Dipo 61 yang merupakan markas Foke-Nara

“Bersamaan dengan itu diadakan deklarasi Komunitas Baju Kotak-kotak Dukung Foke-Nara,” sebut Kahfi Siregar tim media center Foke-Nara kepada wartawanKamis (28/6).

Kahfi menambahkan dalam jumpa pers nanti tampil Foke bersama penyanyi nasional seperti Rhoma Irama, Iis Dahlia, Wali Band, Alya Rohali, Ike Nurjannah, Cici Paramida, Kristina, Ridho Rhoma.

“Mereka akan tampil pada kampanye terbuka pada 30 Juni mendatang,” ungkap Kahfi.

Adapun jadwal kampanye enam calon gubernur DKI Jakarta yakni Hidayat di Kep. Seribu, Faisal di Jakarta Utara, Alex di Jakarta Pusat, Foke di Jakarta Barat, Hendardji di Jakarta Selatan dan Jokowi di Jakarta Timur. 

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.