1 Juli Pengukuhan ARB for President

Jumat, Juni 29, 2012 0 Comments



Ketua Umum DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie dalam pidatonya pada pembukaan Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) III Partai Golkar di Bogor, Jawa Barat. FOTO:  Joanito De Saojoao/ SUARA PEMBARUAN
Ketua Umum DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie dalam pidatonya pada pembukaan Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) III Partai Golkar di Bogor, Jawa Barat. FOTO: Joanito De Saojoao/ SUARA PEMBARUAN
Dengan penetapan Ical sebagai capres akan membuat Golkar melakukan perubahan strategi.

Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar, Priyo Budi Santoso, menyatakan pihaknya mengarahkan rapat pimpinan nasional (Rapimnas) partai itu mengukuhkan Aburizal Bakrie sebagai capres pilpres 2014.

"Doakan semua berjalan lancar, sehingga pada hari ini secara resmi akan dikukuhkan. Besok tinggal bicara tentang pembahasan komisi, dan setelah disetujui akan dilaksanakan pengukuhan ARB for President pada 1 Juli," kata Priyo di sela-sela rapimnas Golkar, di Bogor, Jawa Barat, Jumat (29/6).

Rapimnas diselenggarakan mulai hari ini hingga besok ditutup dengan deklarasi Aburizal pada Minggu (1/7).

Dengan penetapan Ical, sapaaa akrab Aburizal, sebagai capres, tentunya akan membuat Golkar melakukan perubahan strategi di sana-sini, yang akan dibicarakan di dalam rapimnas. Inti perubahan tersebut akan terletak pada konsolidasi total semua kader untuk memenangkan ketua umum partai di pilpres, kata Priyo.

"Banyak sekali strateginya. Karena pertimbangan tertentu, (strateginya) tidak kita umumkan. Tekad kita (popularitas dan elektabilitas) ARB semakin naik," kata dia.

Dia melanjutkan bahwa Golkar pasti akan tegas dalam memberikan dukungannya kepada Ical dan tak ada sedikitpun rencana mengganti calon presiden yang diumumkan saat rapimnas itu.

"Rapimnas itu keputusan tertinggi partai di bawah keputusan Musyawarah Nasional," kata pria yang juga menjabat Wakil Ketua DPR itu.
 

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.